Needle Destroyer / Penghancur Jarum Suntik


Menyambung artikel sebelumnya mengenai needle destroyer / penghancur jarum suntik di sini , berikut ini kami bagikan mengenai needle destroyer. Needle Destroyer / Penghancur Jarum suntik perlu karena jarum suntik adalah alat medis sekali pakai. Penggunaan berulang kali bisa berbahaya karena bisa menularkan pernyakit. Selain itu, kami menganggap penting membagikan informasi mengenai penghancur jarum suntik. Mengapa hal ini penting? Karena banyak sekali penjual incinerator "berbohong" mengenai barang yang mereka berjual. Tentu saja hal ini sabagai bagian dari strategi dagang. Tapi seharusnya konsumen berhak mendapatkan informasi yang benar, bukan hanya supaya incinerator terjual. Selain itu juga konsumen langsung percaya karena memang di saat yang sama tidak ingin proses limbah medisnya menjadi lebih panjang alurnya. Faktanya, adalah, incinerator yang dijual untuk limbah medis tidak bisa menghancurkan jarum suntik (logam jarumnya). Lalu bagaimana? Kita berniaga selalu ada solusi. Kami menawarkan  mesin penghancur jarum suntik .

1. Metode Melting
Metode yang digunakan adalah jarum suntik (logam) dilelehkan dengan pemanasan tinggi. Hanya butuh waktu 2 detik.  Sebagaimana spesifikasi di Needle Destroyer 
Penghancur jarum suntik
Needle Syringe Melting (Pelelehan)

Spesifikasi :
Power Supply : AC220V   50Hz
Power consumption : 80 VA
Overall dimensions : 20 x 13 x 12 (cm)
Weight : 2.5kg

2. Metode Crusher +  DC Arc
Metode Ini sebenarnya terbagi 2 (Terpisah), hanya saja kedua proses penghancuran jarum suntik medis  dibuat dalam satu  rangka mesin. 
- Crusher
Tabung jarum suntik akan dihancurkan sampai ukuran 2-4 mm . Selanjutnya bisa dimasukkan ke dalam incinerator.
- DC Arc
Jarum suntik, dimasukkan ke dalam proses  DC arc sehingga menghasilkan butir butir seperti arang. 
Alat Penghancur Jarum Suntik
Alat Penghancur Jarum Suntik


Tentu saja jika rumah sakit / klinik / puskesmas tidak terlalu banyak limbah jarum suntiknya, maka metode  melting bisa menjadi pilihan. Jika beban limbahnya banyak, maka metode berikutnya bisa menjadi solusi. 
Jika anda membutuhkan informasi produk dan harga jual  penghancur jarum suntik  ini, silahkan hubungi kami