Needle Destroyer


Beberapa waktu yang ada calon konsumen menelepon menanyakan harga incinerator. Yang mau dihanguskan apa? Sampahnya adalah suntik. Kapasitas suntik adalah seminggu kurang lebih 300 biji. Nah, beliau menanyakan incinerator yang cocok.

Ini sering disalah pahami bahwa incinerator itu bisa menghanguskan apa saja. Padahal tidak. Itu sebabnya di artikel sebelumnya, dibicarakan soal jenis sampah. Kembali lagi ke masalah jarum suntik, dimana terdiri dari logam stainless dan bahan plastik. Untuk bahan plastik, bisa ditanggulangi. Akan tetapi tidak dengan jarum. Sesuai dengan bahannya, yang baru bisa meleleh pada suhu 3000 dearajat celcius. Sementara suhu tertinggi yang bisa dimaksimalkan pada incinerator adalah 1200 derajat celcius.

Solusinya? Saya tawarkan needle destroyer. Dengan alat ini, jarum suntuk akan dihancurkan menjadi butiran butiran kecil ( jadi bukan habis) sehingga tidak bisa dipakai. Saya sarankan, jika takut masih ada kemungkinan sisa bakteri, ya tidak apa dimasukkan bersama plastik sisa jarum suntik, untuk dibakar. pada akhirnya, residu yang tersisa bisa ditanam di tempat yang khusus.


Kalau anda ingin tahu, produk needle destroyer yang saya tawarkan, berikut ini :


Penghancur jarum Suntik
Penghancur Jarum Suntik
Spesifikasi :
Power Supply : AC220V   50Hz
Power consumption : 80 VA
Overall dimensions : 20 x 13 x 12 (cm)
Weight : 2.5kg







Nah, kalau berminat dengan needle destroyer ini untuk melengkapi peralatan waste management terutama untuk limbah rumah sakit, silahkan dihubungi informasi kontak yang tersedia.


Silahkan kunjungi web kami : www.teknovasimandiri.com untuk melihat produk produk yang lain :)