Mesin Penghancur Jarum Suntik Crusher dan Welder Arc


Salah satu jenis sampah medis yang sulit dimusnahkan adalah jarum suntik. Bahkan dengan incinerator sekali pun, ujung jarum suntik yang terbuat dari stainless steel tidak meleleh. Untuk menyiasati hal tersebut digunakan mesin penghancur jarum suntik. Salah satu yang kami tawarkan adalah  untuk menghancurkan jarum suntik  ini adalah Needle Crusher produksi Teknovasi Sukses Mandiri.  Needle Destroyer Sistem Crusher dan Welder merupakan alat untuk kelola limbah medis selain incenerator yang khusus digunakan untuk menghancur limbah medis jarum suntik Sebagaimana dibahas salah satu metode  pemusnahan jarum suntik di artikel tentang jarum suntik.


Metode pemusnahan jarum suntik dengan crusher dan welder ini berarti digunakan 2 metode untuk 2 bahan yang berbeda. Penghancuran (pemotongan) dilakukan pada tabung jarum dengan hasil tercacah dengan ukuran minimal 2-4 mm. Sedangkan untuk logam jarum tidak dicacah maupun dipotong - potong dengan pisau akan tetapi diproses dengan rotary welding high voltage 600 watt dan hasil yang didapat needle (Jarum suntik) dalam hitungan detik menjadi partikel arang kurang lebih 0,7 mm.
Penghancur Jarum Suntik Medis
Crusher and Welder Arc - Needle Destroyer

Fitur  Needle Destroyer Sistem Crusher dan Welder :
- Mudah digunakan, dengan menggunakan panel kontrol
- Proses crusher maksimal sehingga mudah untuk proses berikutnya (pembakaran dengan incinerator)
- Kapasitas penghancuran mencapai 1 kg/10 menit, dengan asumsi 1 kg 50 -100 Pcs jarum sehingga  mampu memusnahkan jarum hingga menjapai 300-600 needle syringer/hour . Kapasitas berbeda-beda untuk tiap ukuran tabung needle syringe mulai dari ukuran 0.5 ml, 2.5 ml, 3 ml, 5 ml hingga 10 ml.

Untuk informasi mengenai produk ini dan mendapatkan penawaran harga terbaik t silahkan hubungi kami melalui kontak yang tersedia.